Konser 3 hari pada Ultah AREMA


Hello, wah seru looooooo pada saat ulan tahun AREMA yang sangat gue cintai. sangat seru dengan dimeriahkan band2 ternama dan sangat bagusss septerti Ari Lasso, Kapten, Dewi2 dan lain sebagainya.
Tp sayang gue hanya lihat pada hari sabtunya doang, tp walaupun hari sabtu doang aq sangat senang loooo yang pada siang harinya aq ikut komfoi dan pada malam harinya nonton konser yang di meriahkan dengan Kapten, Mata dan Republik.
Sebenarnya sih gue itu tidak ada acara sama sekali untuk nonton konser pada hari sabtu di lapangan Rampal akan tetapi setelah sholat isya gue keluar, biasalah bulan agustus mulainya sibuk2nya dengan acara kampung. Yaaaaa setelah beberapa menit bantu2 tmn untuk membungkus hadiah lalu aq disuruh untuk antarkan ortu tmn aq yang butuh bantuan untuk aelihat sesuatu di daerah jalan industri yaaaaaa hanya nonton2 aja sejenak lah.
setelah bantu2 dikit datang lah anaknya yang ajak q nonton acara itu yaaaa itung2 ketimbang suntuk di rumah g ada yang di tonton ikutlah aq ama di dengan hanya bawa uang 4 rb aq berangkat ke lapangan rampal dengan jalan kaki dan ikut mobil box yang ada di prempatan daerah aq :D. dengan susah payah aq kesono yaaaa ternyata disana aq sudah ketinggalan sangat lama, datangnya pun aq di sambut dengan lagunya kapten yang jaga jarak.
setelah disono aq langsung kebarisan depan dari panggung, dengan masuk sangat uyel-uyelan dan saling terhempit tp aq dan tmn2. dengan lihat dan joget di barisan depan dekat keluarnya air untuk mengguyur penonton.
yaaaaa tp sayangnya kebahagiaan itu tidak berlangsung lama aq hanya menonton beberapa lagu aja udah selesai sayang tp yaaaaa mau apa lagi tontonan udah selesaim, aqpulang sediri dengan naik angkot pada sekitar jam 10:00 WIB dengan naik angkot dan berjalan kaki.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo ngeliat di tv, kosernya sih lumayan bagus

andra mengatakan...

Ayo maju terus AREMA, siapapun yang menghadangmu kita sikat habis

top